Bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata Indonesia (Kemenpar RI) dalam mempromosikan gerakan Wonderful Indonesia, Martha Tilaar Group yang diwakilkan oleh PT Martina Berto dan PT SAI Indonesia memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) pada Sabtu, 25 Maret 2017 lalu di The Trans Resort Seminyak, Bali. Penerimaan penghargaan rekor MURI ini diterima oleh Samuel Pranata selaku CSR Responsibility and Communication System and Policy Martha Tilaar Group dan disaksikan oleh perwakilan MURI, Kemenpar, dan jajaran direksi Martha Tilaar Group.
Pemecahan rekor kali ini berupa penulisan kalimat “Beautifying Indonesia for Wonderful Indonesia” dari produk kosmetik Martha Tilaar Group sebanyak 2.583 dari 300 jenis produk Martha Tilaar. Pemilihan kalimat Beautifiying Indonesia for Wonderful Indonesia dimaksudkan agar Indonesia lebih dikenal dunia karena kata Wonderful Indonesia merupakan motto promosi pariwisata Indonesia. Ini juga menjadi bagian dalam co-branding dan kerja sama antara Kemenpar dengan Martha Tilaar Group sebagai salah satu perusahaan kosmetik lokal yang ingin memajukan kearifan lokal.
Bersamaan dengan kegiatan outlet gathering, agenda pemecahan rekor ini juga dihadiri oleh mitra-mitra Martha Tilaar Group. “Para mitra Martha Tilaar Group yang datang dari berbagai daerah di Indonesia juga menjadi bagian dalam pemecahan rekor MURI ini,” ujar Samuel.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/610-martha-tilaar-group-pecahkan-rekor-muri-di-bali.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry