Rasa aman dan nyaman dalam menggunakan sebuah produk kosmetik ataupun perawatan tubuh merupakan hak setiap konsumen. Menyadari hal tersebut, PT Martina Berto Tbk yang merupakan salah satu unit perusahaan Martha Tilaar Group yang memproduksi produk kecantikan dan perwatan tubuh pun merasa berkewajiban untuk memastikan konsumen setianya merasa aman dan nyaman dalam menggunakan produk-produknya.
Salah satu implementasi yang telah dilakukan oleh PT Martina Berto Tbk adalah dengan mengupayakan sertifikasi Sistem Jaminan Halal oleh lembaga yang kompeten di bidangnya, yaitu LPPOM MUI. Sistem Jaminan Halal adalah suatu sistem manajemen yang disusun, diterapkan dan dipelihara oleh perusahaan pemegang sertifikat halal untuk menjaga kesinambungan proses produksi halal sesuai dengan ketentuan LPPOM MUI. Dengan segala konsistensi baik dalam penggunaan komposisi bahan hingga proses produksi, PT Martina Berto Tbk, sebagai salah satu pioner perusahaan kosmetik lokal pemegang sertifikasi halal, pun akhirnya mendapatkan sertifikat Sistem Jaminan Halal pada tahun 2012.
Bertepatan dengan acara konferensi pers Halal Beauty Gathering #AlaminyaHalalUntukSemua (29/03) yang diadakan oleh Sariayu, PT Martina Berto Tbk juga sekaligus mensosialisasikan Sistem Jaminan Halal kepada rekan media dan masyarakat setelah sebelumnya mendapatkan Sertifikat Halal tiga kali berturut-turut dan status Sistem Jaminan Halal Grade A dari LPPOM MUI. “Sejak awal, saya memang memiliki komitmen untuk menciptakan dan memberikan hasil terbaik bagi pengguna kosmetik Indonesia. Kami pun didukung oleh tim Research & Development yang telah berpengalaman dan memiliki kompetensi yang bagus dibidangnya,” ujar Dr.(H.C) Martha Tilaar dalam press conference hari itu. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak seperti LPPOM MUI dan para beauty enthusiast selama ini.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/601-halal-beauty-gathering,-upaya-sosialisasi-halal-pt-martina-berto-tbk-pada-masyarakat.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry