Gelaran BeautyFest Asia 2017 telah diselenggarakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Selama dua hari, 18-19 Maret 2017, festival kecantikan yang diselenggarakan oleh PopBela.com di Ciputra Artpreneur ini tidak hanya menghadirkan Beauty Influencer dari dalam negeri, seperti Ayla Dimitri, Rachel Goddard, Sarah Ayu Hunter, Lizzie Parra, dan banyak lagi, BeautyFest Asia juga menghadirkan empat orang Beauty Influencer global, yaitu Pearypie dari Thailand, Tina Yong dari Australia, Stephanie Villa dari Canada, dan Jenn Im dari Los Angles.
Di BeautyFest Asia 2017, lebih dari 1.000 orang beauty enthusiast Indonesia yang datang dapat menikmati beragam kegiatan seperti talkshow, beauty demo, meet & greet, dan mini stage. Tak hanya itu, mereka juga dapat menikmati beragam promo istimewa dari brand-brand kosmetik dan perawatan kulit lokal maupun global yang terlibat dalam BeautyFest Asia 2017. Martha Tilaar Group pun menjadi salah satu brand kosmetik dan perawatan diri yang berpartisipasi bersama puluhan brand kecantikan lainnya. Di bawah payung Martha Tilaar Group, Sariayu, PAC Martha Tilaar, Dewi Sri Spa, Rudy Hadisuwarno Cosmetics, Mirabella Cosmetics, Solusi, Biokos, Caring by Biokos, dan Belia hadir di BeautyFest Asia 2017 dengan beragam kegiatan di booth yang menghadirkan Beauty Influencer seperti Tara Amelz, Agnes Oryza, Suhay Salim, Nabila Hatifa, Cheryl Raissa, Alika Islamadina, dan The Lipstick Mafia.
Di hari pertama, BeautyFest Asia 2017 juga menggelar Beauty Gala yang mempersembahkan penghargaan pada insan beauty dan brand kecantikan. Beberapa nama influencer kecantikan yang menerima apresiasi dari BeautyFest Asia 2017 adalah Lizzie Parra, Rachel Goddard, dan Jovi Adhiguna. Tak hanya presetasi dari para generasi muda, Dr. (H.C) Martha Tilaar pun mendapatkan apresiasi yang membanggakan. Beliau mendapatkan Beauty Lifetime Achievement. Malam itu, penerimaan penghargaan diwakili oleh Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group. “Empat puluh tujuh tahun lalu beliau mewujudkan impiannya untuk mempercantik indonesia menggunakan kekayaan tradisi dan alam indonesia untuk mempercantik perempuan indonesia, semangat itu tetap menjadi jiwa bagi karya-karya Martha Tilaar Group hingga kini. Semoga semangat yang sama dapat menginspirasi Anda untuk lebih mencintai Indonesia dan tetap mendukung produk-produk lokal Indonesia,” ujar Wulan saat menerima penghargaan.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/597-dr-h-c-martha-tilaar-raih-beauty-lifetime-achievement-di-beautyfest-asia-2017.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry