Senin pagi ini (20/02), sebanyak 39 Management Trainee akan memulai program pelatihan #MTDP2017. Kehadiran mereka ke kantor Martha Tilaar Group di Pulogadung pun disambut hangat oleh keluarga besar Martha Tilaar Group, mulai dari Dr. (H.C) Martha Tilaar selaku Founder & Chairwoman Martha Tilaar Group, hingga segenap jajaran direksi dan manajerialnya.
Sedikit kilas balik, Martha Tilaar Development Program pertama kali diadakan oleh Martha Tilaar Group pada tahun 2014, lalu berlanjut di tahun 2015. Para peserta MTDP angkatan itu pun sebagian besar telah berada pada jajaran tinggi perusahaan, dan kini, manajemen sudah merasa perlu untuk mempersiapkan generasi penerus Martha Tilaar Group. Tidak mudah untuk terpilih menjadi Management Trainee di Martha Tilaar Group, karena para pelamar harus melewati tahap seleksi yang cukup ketat, maka ketigapuluh sembilan Management Trainee yang telah terpilih ini merupakan generasi muda terbaik yang dipercaya oleh Martha Tilaar Group untuk bersama-sama mengembangkan potensi diri dan perusahaan.
“Generasi penerus di Martha Tilaar Group harus memiliki sikap DJITU yaitu disiplin, jujur, iman dan inovatif, tekun, dan ulet, agar tujuan dan harapan kita bersama dapat tercapai. Dan yang perlu diingat, teori dan praktek memiliki tantangan yang berbeda, sehingga kami berharap para Management Trainee dapat menghadapi tantangan tersebut. Saya ucapkan selamat datang di Martha Tilaar Group,” ujar CEO Martha Tilaar Group, Handiwidjaja, dalam sambutannya pagi itu.
Para Management Trainee yang berasal
dari berbagai universitas di Indonesia seperti Universitas Indonesia,
Universitas Padjajaran, Universitas Diponegoro, dan sebagainya, akan
menjalani kontrak pelatihan selama dua tahun. Dalam masa tersebut,
Martha Tilaar Group berharap mereka akan menjadi generasi yang tangguh
menghadapi dunia kerja dan dapat memaksimalkan potensi dirinya.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/583-keluarga-besar-martha-tilaar-group-sambut-hangat-management-trainee-2017.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry