Dalam rangka mencari dan mengajak bibit-bibit muda untuk bergabung dan berinovasi bersama dalam mengembangkan produk dan kekayaan lokal, Martha Tilaar Group menggadakan Martha Tilaar Development Program (MTDP) 2017. Proses MTDP 2017 ini diawali dari pencarian calon-calon Management Trainee oleh tim Human Resources Department Martha Tilaar Group melalui pameran bursa kerja di universitas-universitas di Indonesia. Sekitar 5000 CV yang diterima kemudian disortir untuk bisa melalui tahapan seleksi awal yang dilakukan oleh tim HRD Martha Tilaar Group.
Setelah melalui tahap awal yang juga mencakup tes psikologi, sebanyak 140 nama peserta MTDP 2017 dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Sumatera Barat, Surabaya, Makassar, hingga Kalimantan yang telah lolos seleksi pun harus menjalani tahap lanjutan yang berlangsung di Jakarta pada tanggal 23-26 Januari 2017. Dibagi menjadi dua gelombang, tahap lanjutan ini terdiri dari sesi pembekalan dan sesi wawancara.
Di bawah bimbingan tim HRD Martha Tilaar Group, sesi pembekalan bagi para calon Management Traine MTDP 2017 dilakukan di Kampoeng Djamoe Organik Martha Tilaar (KaDO Martha Tilaar) di Cikarang. Dalam sesi ini, hadir Palupi Candrarini selaku Head of Corporate Communication Martha Tilaar Group dan Heru D. Wardhana selaku Head of CSR Martha Tilaar Group. Sementara Palupi membekali para calon Management Trainee MTDP 2017 tentang seluk-beluk perusahaan, mulai dari unit-unit perusahaan di Martha Tilaar Group hingga visi, misi, dan nilai perusahaan, Heru membekali para calon Management Trainee dengan pentingnya mengenali kekayaan alami Indonesia dan pemanfaatnnya bagi masyarakat Indonesia dan dunia. Tak hanya dari tim managerial Martha Tilaar Group, para peserta pun diberikan pembekalan grooming dan etika di dunia kerja oleh tim Event Specialis Martha Tilaar Group.
Sesi terpenting yang perlu dilalui oleh para peserta MTDP 2017 adalah sesi wawancara dengan jajaran BOD dan managerial Martha Tilaar Group seperti Bryan Tilaar, Samuel Pranata, Kunto Widarto, Handiwidjaja, Pingkan Tilaar, dan sebagainya. Pada proses inilah, para pewawancara akan melihat dan menilai potensi generasi muda terpilih ini. Nantinya, mereka yang lolos tahap ini, akan menjalami medical check up sebelum akhirnya terpilih menjadi Management Trainee di Martha Tilaar Group. Kami tidak sabar menyambut para profesional baru ini!
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/569-martha-tilaar-development-program-2017,-mencari-generasi-muda-terbaik.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry