Dalam rangka pengembangan dan peningkatan kualitas produk herbal asli Indonesia, khususnya kosmetik, PT Martina Berto Tbk menggandeng Universitas Padjajaran (Unpad) sebagai mitra dalam penelitian produk kosmetik yang akan diluncurkan di masa mendatang. Kerja sama ini diwujudkan dalam bentuk penandatanganan Piagam Kerja Sama dan Perjanjian Kerja Sama yang diselenggarakan di Unpad, Bandung, pada 19 Desember 2016 lalu.
Penandatanganan Piagam Kerja Sama dan Perjanjian Kerja Sama ini dilakukan oleh kedua belah pihak. Dari Unpad, tanda tangan Piagam Kerja Sama dilakukan oleh Rektor Universitas Padjadjaran, Prof. Dr. Med. Tri Hanggono Achmad, dan Perjanjian Kerja Sama dilakukan oleh Dekan Fakultas Farmasi Unpad, Prof. Dr. Ajeng Diantini, M.Si., Apt, sedangkand dari PT Martina Berto Tbk diwakili oleh Samuel Edward Pranata selaku Corporate Social Responsibility , Communication, System and Procedure Director. Melalui kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas produk herbal Indonesia khususnya dalam industri kosmetik, agar produk herbal lokal mendapat pengakuan dari masyarakat.
Acara
yang dihadiri oleh para Wakil Rektor, Dekan, dan Mahasiswa di
lingkungan Universitas Padjadjaran ini juga akan diisi kuliah umum
dengan tema Innovation for Sustainable Development : Elevating Traditional Products to The Global Market yang disampaikan oleh Director of Corporate Creative and Innovative PT. Martina Berto, Tbk. , Kilala Tilaar.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/565-unpad-tandatangani-kerja-sama-dengan-pt-martina-berto,-tbk.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry