Rabu, 24 Agustus 2016. Indonesia Brand Forum (IBF) 2016 digelar di Ballroom Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Dalam acara yang bertemakan "Branding Family Business for the Nation: Lestari dari Generasi ke Generasi" ini, Martha Tilaar Group meraih penghargaan Indonesia Family Business Award untuk kategori "Building Family Reputation".
Penghargaan diterima oleh Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Ibu Wulan Tilaar. IBF 2016 juga disemarakan oleh peluncuran buku "The 2nd Generation Challenges" oleh Direktur Utama PT Martina Berto, Tbk., Bapak Bryan Tilaar dan Direktur Corp. CSR, Communication, System & Procedure Martha Tilaar Group, Bapak Samuel Pranata. Bapak Bryan Tilaar dan Bapak Samuel Pranata mendukung kolaborasi antarperusahaan keluarga Indonesia yang dicetuskan oleh IBF, sebagai langkah untuk menghadapi persaingan di pasar global.
Semoga kerjasama yang solid antarperusahaan keluarga dapat terwujud dan memberikan manfaat untuk satu sama lain
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry