Kamis, 23 Juni 2016 lalu, Martha Tilaar Group menghadiri The 61st Gathering of Philip Kolter Center for ASEAN yang diselenggarakan oleh Jakarta CMO Club di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Jakarta CMO Club bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional mengadakan acara Serah Terima Karya Cetak dan Karya Rekam ke Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.
Karya cetak dan karya rekam sebagai perwujudan cipta, rasa dan karsa manusia memiliki peranan yang sangat penting dalam menunjang pembangunan nasional. Dan sebagai bagian dari peranan pemerintak dalam usaha menghimpun dan melestarikan koleksi karya cetak dan karya rekam di Indonesia, maka disusunlah Undang-undang Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 1990 tentang Serah-Simpan Karya Cetak dan Karya Rekam, sehingga terwujud suatu koleksi nasional yang lengkap sebagai indikator peradapan nasional untuk meningkatkan kecerdasan bangsa.
Bersama beberapa perusahaan lainnya, Martha Tilaar Group tercatat menjadi salah satu perusahaan yang mengikuti acara serah terima karya cetak dan karya rekan ini. Beberapa buku yang diserahkan oleh Martha Tilaar Group adalah Martha & Ratna, Martha Tilaar Way, Gatra Kencana Perkawinan, Bali Spa, The 2nd G Challenges, The Tale of JAMU The Green Gold of Indonesia, dan lainnya. Penyerahan buku secara simbolis dilakukan oleh perwakilan Martha Tilaar Group yaitu Bryan Tilaar selaku Direktur Utama PT Martina Berto, Tbk. Dalam acara ini juga hadir Duta Baca Perpustakaan Nasional, Najwa Shihab, dan penulis buku, Moammar Emka, yang menjadi narasumber dalam talkshow hari itu.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry