Sebuah kehormatan bagi Martha Tilaar Group dapat masuk ke dalam daftar bergenggsi Top 3 Most Powerful Beauty and Healthcare Brand in Indonesia, sebuah penghargaan yang diperoleh dari hasil riset Brand Asia 2016 yang dilakukan di Indonesia. Brand Asia Study sendiri melakukan riset dengan mengevaluasi kekuatan sebuah brand dan menyediakan perbandingan analisis brand-brand, tidak hanya di Indonesia namun juga di antara negara-negara di Asia.
Penghargaan ini merupakan persembahan MarkPlus Inc. dan Nikkei Business Publication (BP), sebuah anak perusahaan media raksasa Jepang yang menginisiasi Brand Asia 2016. Diadakan bersamaan dengan acara Jakarta Maketing Week 2016 pada 17 Mei 2016, penghargaan ini diterima oleh Bryan Tilaar selaku Direktur Utama PT Martina Berto, Tbk, anak perusahaan Martha Tilaar Group.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry