Martha Tilaar Group melalui Sariayu Color Trend, salah satu rangkaian produk Sariayu yang sejak diciptakan pertama kali di tahun 1987 dan hingga kini diciptakan khusus setiap tahun, kembali mengeluarkan koleksi terbarunya. Kemegahan, keindahan dan kekayaan makna dari gunung Krakatau dan Kain Tapis khas Lampung menjadi sumber inspirasi yang mengilhami terciptanya rangkaian warna koleksi tata rias Sariayu Color Trend 2016 “Inspirasi Krakatau”.
Di tengah dunia digital yang kian berkembang pesat, Sariayu turut menggandeng beberapa beauty blogger dan fashion blogger dalam kegiatannya. Salah satunya adalah Beauty Gathering with Beauty Blogger yang berlangsung di Empirica SCBD Lot 8 pada 20 Februari lalu. Para beauty enthusiast & beauty blogger yang hadir begitu antusias menyambut dan mencoba koleksi Sariayu Color Trend 2016.
Kolaborasi ini tidak berhenti begitu saja, dilanjutkan dengan acara Sariayu Beauty Avengers yang diselenggarakan di Presidential Suite Raffles Hotel pada 26 Februari lalu. Disana terjadi Kolaborasi besar Indonesian Top Fashion Designers dengan 10 Beauty Bloggers dengan ratusan ribu followersnya bersama 10 Best Finalist Miss Indonesia 2016. Sebut saja Opi Bachtiar, Deden Siswanto, Lenny Agustin, Devy Ros, Bramanta Wijaya, Oka Diputra, Ali Charisma, Iwan Tirta, Era Soekamto, Didi Budiardjo, Geraldus Sugeng, Monika Webber & Ferry Sunarto, dan Angela Chung turut dalam kolaborasi besar yang sedang marak didunia digital ini. Kesepuluh blogger ternama di ranah digital tanah air menampilkan kemampuan dan kreasi makeup mereka dengan memilih gaun karya para desainer terkemuka Indonesia, kemudian merias paras cantik 10 besar Miss Indonesia 2016 untuk memperebutkan gelar “The Best Sariayu Beauty Avengers”. Ini merupakan pengalaman unik baik bagi para desainer yang hasil karya rancangannya dikreasikan dan dikombinasikan dengan signature makeup dari Beauty Bloggers. Para Beauty Bloggers juga senang dapat turut terjun mendukung Indonesia dala kancah mode negeri ini. Penampilan 10 Best Finalist Miss Indonesia 2016 tersebut semakin memesona dengan busana rancangan desainer terkemuka Indonesia dan hasil makeup unik dari Beauty Bloggers. Sariayu berharap acara ini dapat lebih mendekatkan Sariayu kepada industri kreatif fashion dan para blogger di tanah air dan dapat menumbuhkan energi yang sinergis antara beauty, fashion dan industri kreatif di Indonesia. Ini juga merupakan wujud nyata komitmen Sariayu untuk terus mendukung Indonesian Fashion World.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry