Martha Tilaar Group (MTG) kembali menyelenggarakan Outlet Gathering dengan tajuk kegiatan: Martha Tilaar Beauty Relationship “We Are One”. Kegiatan yang berlangsung di Jakarta mulai 25 hingga 27 Februari 2016 ini, ditujukan untuk mempererat relationship antara MTG dengan seluruh mitra kerja yang tersebar diseluruh penjuru nusantara. Kegiatan ini diisi dengan beragam aktivitas yang dikemas untuk lebih mengenalkan Martha Tilaar Group kepada para Mitra Kerjanya.
Melalui rangkaian acara yang disusun para peserta yang berasal dari Aceh hingga Indonesia Timur, tidak saja mendapat informasi tentang produk-produk terbaru dan unggulan Martha Tilaar Group, namun kali ini peserta diperkenalkan secara langsung pada 4 pilar yang dikembangkan Martha Tilaar Group. Hal ini menjadi penting disampaikan kepada para peserta, untuk menambah kepercayaan diri peserta untuk terus menjual produk kosmetik lokal berkualitas, sebagaimana yang dihasilkan oleh Martha Tilaar Group.
Sebagaimana dalam pilar Beauty Green, peserta diajak melihat langsung Kampoeng Djamoe Organik (KaDO) – Cikarang, yang merupakan bentuk kepedulian Martha Tilaar Group pada lingkungan. Di lahan konservasi seluas 10 hektar, peserta dikenalkan beragam tanaman obat, kosmetik dan oromatik (TOKA) khas Indonesia yang dibudidayakan.
Pilar Empowering Women, peserta outlet gathering ditunjukkan program Wanita Terampil Mandiri, berupa pelatihan bagi para wanita melalui Spa Training Center. Untuk pilar Beauty Education, peserta diajak mengunjungi Puspita Martha International Beauty School. Di Puspita Martha, peserta disambut Kepala Sekolah beserta seluruh staf pengajar. Pada kesempatan tersebut, diberikan wawasan tentang pengembangan bisnis kecantikan yang dimulai dari pengembangan keterampilan.
Pada pilar Beauty Culture diperkenalkan kepada para peserta, tentang sejarah Sariayu Martha Tilaar, sebagai salah satu Brand di Martha Tilaar Group. Tahun ini merupakan tahun ke-30 Sariayu melahirkan Trend Warna yang diambil dari kepedulian Martha Tilaar Group melestarikan budaya lokal. Kearifan budaya lokal selalu menjadi inspirasi Sariayu dalam mengembangkan Trend Warna.
Melalui malam Gala Dinner, peserta dihibur dengan penampilan artis terkenal, kehadiran Bp. Ir. Ciputra, sebagai seorang entrepreneur ternama dan ditemani Miss Indonesia 2016 serta 10 finalis miss Indonesia lainnya. Pada malam yang penuh kehangatan tersebut, Ibu Dr. Martha Tilaar kembali mengajak seluruh peserta untuk terus meningkatkan rasa nasionalisme dengan mengupayakan pengembangan produk-produk lokal, agar menjadi tuan dan nyonya di rumah sendiri.
Martha Tilaar Beauty Relationship "We Are ONE"
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry