Di penghujung tahun 2015, PT Martina Berto, Tbk mengalami bergitu banyak momentum yang membanggakan. Usai Sariayu Martha Tilaar mendapatkan penghargaan Halal Top Brand Awards 2015 pada 30 September 2015, kini giliran Solusi Martha Tilaar Organic Renewage mendapatkan sertifikasi Ecocert pada tanggal 1 September 2015.
Tak hanya memperhatikan aspek halal, sesuai dengan salah satu pilar perusahaan yaitu Beauty Green, PT Martina Berto, Tbk juga memperhatikan masalah lingkungan dan alam. Karena itulah, PT Martina Berto, Tbk menciptakan dan mengembangkan produk untuk kategori kosmetik organik yang ramah lingkungan melalui brand Solusi Martha Tilaar Organic Renewage.
Solusi Martha Tilaar Organic Renewage menjadi kosmetik Indonesia pertama dengan kandungan bahan organik minyak biji anggur dan ekstrak akar manis (licorice) yang mendapatkam sertifikasi Ecocert. Ecocert adalah sebuah badan sertifikasi dunia yang memeriksa dan menyarankan perusahaan pada kegiatan ekologis bertanggung jawab, ramah lingkungan dan sesuai secara global di sektor organik.
Tidak mengandung bahan-bahan kimia seperti paraben, propylene glycol, sodium lauryl sulfate, dan mineral oil, rangkaian produk Solusi Martha Tilaar Organic Renewage menawarkan perawatan kulit wajah yang aman dan alami bagi penggunanya. Sertifikasi dan logo Ecocert menandakan sebuah produk mengandung minimym 95% bahan organik dan diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan yang dapat didaur ulang. Produk dengan logo Ecocert juga diproduksi dari tamanan yang tidak menggunakan pestisida dan menggunakan metode yang berkelanjutan. Dengan keberhasilan meraih sertifikat Ecocert ini, membuktikan bahwa produk Solusi Martha Tilaar Organic Renewage benar-benar alami dan organik dan telah disahkan oleh Ecocert Greenlife.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry