Pada 30 September 2015 lalu, telah berlangsung Halal Top Brand Awards 2015 pada acara Indhex (Indonesia International Halal Expo). Acara yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, oleh LPPOM (Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetik) MUI ini memberikan penghargaan kepada perusahaan, lembaga, instansi pemerintahan, komunitas masyarakat, dan perorangan yang dinilai berjasa dalam pengembangan, edukasi, informasi, dan sosialisasi halal.
Dalam acara ini, Sariayu Martha Tilaar terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan yaitu Halal Top Brand 2015 untuk kategori Kosmetika. Penghargaan ini menjadi salah satu apresiasi terhadap Sariayu yang sejak tahun 2000 telah memperhatikan aspek kehalalan produknya, jauh sebelum tren produk halal mulai booming di Indonesia. Bagi Sariayu, produk halal akan membuat konsumen Indonesia yang mayoritas muslimah lebih nyaman dalam menggunakan produknya.
Pernghargaan Halal Top Brand Awards 2015 yang diterima langsung oleh Kilala Tilaar selaku Corporate Creative & Innovation Director Martha Tilaar Group. ini menjadi salah satu bukti bahwa PT Martina Berto, Tbk berhasil mempertahankan komitmennya untuk terus beriovasi memenuhi kebutuhan konsumennya dan juga menjaga kualitas produk-produknya.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry