Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, Rabu, 20 Mei 2015 lalu, Martha Tilaar Group hadir menjadi salah satu peserta dalam Indonesia Brand Forum 2015. Mengambil tema Global Chaser “Merek Indonesia Perkasa di Pentas Dunia”, Indonesia Brand Forum 2015 menghadirkan forum dengan beragam pembicara dari berbagai perusahaan Indonesia yang sukses di bidangnya, seperti Martha Tilaar Group, Sido Muncul, Garuda Indonesia, Mayora, Polygon, Pertamina, Niluh Djelantik, dan sebagainya.
Diungkapkan oleh Founder Indonesia Brand Forum, Yuswohadi, momen Kebangkitan Nasional sangat pas dengan momen kebangkitan merek Indonesia. “Sudah saatnya Indonesia tidak hanya menjadi negara komoditi saja, sebuah komoditi harus diubah menjadi sebuah merek karena merek memiliki kekuatan yang bisa menjadi alat perjuangan bangsa. Indonesia harus memiliki brand-brand yang kuat seperti misalnya Sido Muncul dan Martha Tilaar Group. Ingat, sebuah negara yang besar memiliki brand yang kuat,” ujar Yuswohady dalam konferensi pers yang diadakan usai sesi pertama forum yang menghadirkan Bryan Tilaar sebagai pembicara dengan tema “Being a Global Champion”.
Dalam Indonesia Brand Forum 2015, para
peserta juga menandatangani Deklarasi Kebangkitan Merek Indonesia,
termasuk Bryan Tilaar, Presiden Direktur PT Martina Berto Tbk, dan
Samuel Pranata, Direktur Martha Tilaar Group. Isi deklarasi tersebut
adalah “Kami para insan merek Indonesia berkomitmen mengembangkan merek
Indonesia menjadi merek yang berdaya saing global dan perkasa di pentas
dunia.” Selain menjadi peserta, dukungan Martha Tilaar Group terhadap
Indonesia Brand Forum juga diwujudkan dengan menjadi salah satu sponsor
acara melalui salah satu brand-nya yaitu Sariayu.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry