Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 6
April 2015, Martha Tilaar Group menginisiasi berdirinya Paguyuban Laskar
Jamu Gendong Indonesia. Sebuah langkah yang semakin mengokohkan
dukungan Martha Tilaar Group kepada penggiat jamu di Indonesia selama 20
tahun ini. Martha Tilaar Group yakin, jamu gendong adalah sebuah
tradisi dan warisan budaya Indonesia yang perlu dilesarikan, yang
membutuhkan perhatian tidak hanya dari pemerintah, namun juga dari pihak
swasta, melalui dukungan, bimbingan, dan bantuan.
Bekerja sama dengan manajemen Taman Mini
Indonesia Indah yang juga memiliki kepedulian dan perhatian besar pada
keberadaan para penjual jamu gendong, Senin, 20 April 2015 kemarin,
Martha Tilaar Group turut mendukung diselenggarakannya Festival Jamu
Gendong Indonesia di Kuncungan Pendopo Sasono Utomo, Taman Mini
Indonesia Indah. Festival Jamu Gendong yang diselenggarakan setiap tahun
oleh pihak Taman Mini Indonesia Indah dan diikuti oleh 150 peserta ini
mengambil tema Inovasi. Melalui tema ini, para peserta festival
diharapkan mampu membuat terobosan baru pada jamu herbal/tradisional,
tidak hanya dari segi rasa, tapi juga manfaat, komposisi, dan
penyajiannya.
Martha Tilaar Group melalui Sariayu dan Kampoeng Djamoe Organik merasa senang dapat berpartisipasi dalam acara Festival Jamu Gendong Indonesia ini. Semoga melalui festival ini, jamu semakin dikenal, dicintai, dan didukung oleh masyarakat Indonesia. Generasi muda penerus pembuat jamu pun diharapkan dapat muncul dan berkembang sehingga jamu terus lestari menjadi budaya bangsa.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry