News Archive:

31 March 2017
#AlaminyaHalalUntukSemua, Sosialisasi Halal Sariayu
Dalam rangka mensosialisikan label halal untuk setiap produknya, Sariayu menyelenggarakan konferensi pers Halal Beauty Gathering pada Rabu (29/03) lalu. Sosialisasi label halal ini dimaksudkan agar ...


30 March 2017
Halal Beauty Gathering, Upaya Sosialisasi Halal PT Martina Berto Tbk pada Masyarakat
Rasa aman dan nyaman dalam menggunakan sebuah produk kosmetik ataupun perawatan tubuh merupakan hak setiap konsumen. Menyadari hal tersebut, PT Martina Berto Tbk yang merupakan salah satu unit per ...


27 March 2017
Melihat Tren Industri Kecantikan di Cosmoprof Worldwide Italia
Minggu lalu (17-20/03) selama empat hari, Kilala Tilaar selaku Corporate Director of Creative and Innovation Martha Tilaar Group, berkunjung ke Bologna, Italia untuk menghadiri Cosmoprof Worldwide. ...


24 March 2017
Implementasi ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001 di Martha Tilaar Group
ISO atau International Organization for Standarization adalah salah satu standar internasional dalam sebuah sistem manajemen untuk pengukuran mutu organisasi. ISO memegang peran penting dalam pe ...


23 March 2017
Dr. (H.C) Martha Tilaar Raih Beauty Lifetime Achievement di BeautyFest Asia 2017
Gelaran BeautyFest Asia 2017 telah diselenggarakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Selama dua hari, 18-19 Maret 2017, festival kecantikan yang diselenggarakan oleh PopBela.com di Ciputra Artpr ...


22 March 2017
TVC Mirabella Cosmetics
TVC Mirabella Cosmetics ...


22 March 2017
TVC Sariayu Two Way Cake
TVC Sariayu Two Way Cake ...


25 February 2017
CPM (Asia), Sertifikat bagi Marketer Profesional
Menjadi seorang pemasar atau marketer, tak cukup hanya dengan bermodalkan nilai akademis yang baik dan semangat saja. Lebih jauh lagi, seorang marketer yang berkualitas harus memiliki intuisi da ...


21 February 2017
Keluarga Besar Martha Tilaar Group Sambut Hangat Management Trainee 2017
Senin pagi ini (20/02), sebanyak 39 Management Trainee akan memulai program pelatihan #MTDP2017. Kehadiran mereka ke kantor Martha Tilaar Group di Pulogadung pun disambut hangat oleh keluarga be ...


15 February 2017
Sertifikasi Halal, Bentuk Komitmen Martha Tilaar Group pada Konsumen Indonesia
Semakin hari, masyarakat Indonesia semakin menyadari pentingnya label halal pada produk-produk konsumsi, mulai dari makanan, minuman, hingga produk kecantikan dan kosmetik. Menyadari pentingnya ...




FirstPrevious |  1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | Next | Last  


Local Wisdom Go Global

To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders

Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry

Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry

Belanja Online Kosmetik Martha Tilaar